INILAHCOM, Tenggarong – Persiba Balikpapan bersyukur bisa mendapatkan poin di kandang Mitra Kukar. Tim berjuluk Beruang Madu berhasil membawa pulang satu poin setelah imbang tanpa gol Meke julukan Naga Mitra Kukar Indonesia Football Championship (ISC) menggelar Stadion Madya Imbut Aji, Tenggarong, Jumat (2016/06/24) sekuel.

Pelatih Persiba Balikpapan Jain Matos, mengatakan ia tidak senang dengan cara kinerja timnya untuk mencapai hasil yang diharapkan. Menurut Jain Matos untuk membawa pulang satu poin tidak terlepas dari seluruh keberhasilan pemain game disiplin, sehingga pemain Mitra Kukar sulit menembus benteng.

“Ketika kami meninggalkan tempat, kami memiliki misi rumah poin, atau satu atau tiga poin. Dan kami bersyukur bahwa target tersebut bisa dicapai, karena pemain bisa menangani seluruh permainan,” kata Jain Matos, setelah pertandingan.

di bawah ini, Jain Matos mengakui bahwa mereka bisa menang hanya ketika Anda melihat kerja keras dari anak-anak timnya sepanjang pertandingan. Namun, ia menyayangkan hakim dianggap kepemimpinan profesional begitu banyak kesalahan penilaian.

Namun, itu belum tentu alasan utama itu telah mengkonfirmasi bahwa ia akan melakukan penilaian untuk dilaga terus membina anak-anak bisa lebih maksimal lagi dimasukkan ke dalam pot poin -pundi.

“kita benar-benar ingin menang, tapi sangat sulit, karena hakim tidak netral, belum lagi permainan tidak bisa hidup. Di masa depan kami akan terus bekerja keras sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap pertandingan,” dia berikut.