INILAHCOM, Lamongan – skuad PERSEL Lamongan optimistis memastikan poin penuh di kandang, meskipun lawan yang mereka hadapi Arema Cronus atas. optimisme tinggi tercermin dalam pelatih PERSEL, Sutan Harhara.

Laskar Joko Tingkir, julukan PERSEL Lamongan, akan diadakan Arema Indonesia Piala Cronus (ISC) Stadion Surajaya, Lamongan, Senin ekstensi (18/7/2016). Menurut Sutan, meskipun belum mencapai kinerja 100 persen, timnya siap untuk memastikan poin penuh di kandang.

“Meskipun Arema peringkat di atas, insya Allah, kita dapat mencapai hasil yang baik. Dari mereka pelajaran yang saya pelajari dalam sepak bola, setiap pertandingan kinerja tim tidak bisa 100 persen sama. Sebagai pelatih dan para pemain, kami tidak pernah menyerah , “kata Sutan.

mengatakan Sutan bahwa tidak ada dalam menghadapi rasa takut Arema Cronus. Sutan memuji timnya bermain melawan semangat Singo Edan, julukan Arema Cronus, termasuk persiapan untuk beberapa hari ke depan.

“Saya dan pemain saya tidak takut. Saya ingin menekankan bahwa para pemain, itu adalah rasa takut yang manusiawi, tetapi sebagai cara kita menghilangakan itu. Saya pikir orang-orang sepak bola (pemain) harus takut sebelum pertandingan, itu berarti Anda mati sebelum mati, “katanya.

“Tapi aku bangga dengan pemain selalu siap PERSEL baik pelatihan dan permainan. Ini adalah roh utama kami,” tambahnya.

Sutan Arema Cronus menilai skuad yang lebih kompetitif karena tidak memiliki perbedaan kualitas antara pemain utama dan pengganti. Untuk tujuan ini, persiapan dilakukan dengan hati-hati, karena melawan Arema tidak pertandingan terakhir bahwa persiapan yang dilakukan sama seperti wajah sesuai dengan lainnya.

“Tidak seperti Arema dengan pemain yang tidak jauh berbeda atau mulai komposisi sebelas , serta cadangan. Tapi kita tidak memiliki pelatihan khusus untuk Arema wajah, kita masih praktek umum. Sebagai kita mempersiapkan tim di satu pertandingan, “pungkasnya. [RZA]