INILAHCOM, Liverpool – solusi Lionel Messi pensiun dari kancah internasional dengan tim nasional di Argentina beberapa waktu lalu benar-benar menghasilkan banyak cerita yang tidak bertahan sampai hari ini.

gagal memenangkan Copa America pada tahun 2016 menjadi kekecewaan Messi aksen ketika ia juga gagal dalam kasus serupa tahun lalu, serta Piala Dunia dua tahun lalu. Melihat ini, rekan Messi Tim Tang, tingkat solusi Funes Mori La Pulga pensiun diungkapkanketika diri di tengah belenggu emosional.

, “katanya kepada saat yang menyedihkan bukan hanya Messi, tetapi juga bagi kita semua,” kata bek, yang bermain untuk Everton seperti dikutip Soccerway

“kami ingin menang piala tapi pada akhirnya kami tidak bisa mendapatkan, tapi mudah-mudahan ia memutuskan untuk kembali. “

” Mungkin dia mengatakan bahwa ketika ia emosional. tapi saya harap dia kembali untuk kepentingan sepak bola, orang dan segala sesuatu yang lain, kita perlu seperti ini player, karena ia berbeda, “pungkasnya.

putaran final Copa America 2016 bermain dalam satu bulan, Messi melewatkan tendangan bebas dalam baku tembak putaran Tosan yang akhirnya membawa Argentina untuk memberikan juara bertahan, Chili.